Kamis, 02 Mei 2013 - 19:40:39 WIB
Ketua Perbasi Lanny Jaya Sambut Baik Kompetisi Basket HPP
Diposting oleh : harianpagipapua
Kategori: Seputar Kota Wamena - Dibaca: 103 kali

WAMENA – Ketua persatuan bola basket seluruh Indonesia (Perbasi) Lanny Jaya, Christian Sohilait, ST, MSi menyambut positif kegiatan kompetisi basket yang digelar Harian Pagi Papua (HPP), dalam rangka memperingati hari jadi pertama HPP, yang jatuh pada (7/5/2013) mendatang.
Ditemui ketika hadir di lapangan basket SMAN 1 Wamena tempat dilaksanakannya kompetisi basket, Senin (29/4/2013), Christian mengatakan, melalui kegiatan kompetisi basket tersebut, dapat menghasilkan bibi-bibit pebasket muda yang bisa mengharumkan nama daerah.
“Kami sangat menyambut baik kegiatan ini karena sudah beberapa waktu tidak ada kegiatan pertandingan basket baik di Wamena maupun di Lanny Jaya. Kegiatan ini sangat penting untuk menghasilkan atlit-atlit muda potensial yang bisa mengharumkan nama daerah kedepannya,” ungkapnya yang juga menjadi sponsor kegiatan HPP tersebut.
Peserta kegiatan lomba tersebut tidak hanya tim-tim yang sudah berpengalaman tetapi juga diikuti oleh tim-tim muda sehingga menurutnya, merupakan langkah positif untuk membina perbasketan di wilayah Pegunungan Tengah pada umumnya.
“Tim Lanny Jaya juga ikut walaupun pembinaan kami selama ini belum berjalan dengan baik, tetapi ini merupakan keterlibatan Lanny Jaya dalam meramaikan kegiatan ini. Diharapkan seluruh pengurus Perbasi, baik Perbasi Lanny Jaya dan Jayawijaya bisa melihat bibi-bibit pemain basket, sehingga bisa dibina lebih baik lagi,” ungkapnya.
Selain pertandingan basket juga digelar perlombaan dance, menurut Christian Sohilait hal tersebut snagat baik karena dapat dijadikan ajang untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak muda.
“Kegiatan-kegiatan ini sangat positif karena dapat meningkatkan kreatifitas anak-anak muda. Kami harapkan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan secara berkelanjutan,” tandasnya.(ecy/hpp)



0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)