Senin, 01 Juli 2013 - 18:12:49 WIB
Pemkab Pegubin Pamerkan Hasil Pembangunan
Diposting oleh : harianpagipapua
Kategori: Daerah & Politik - Dibaca: 117 kali

WAMENA-Pameran yang dilaksanakan Panitia Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XI se Tanah Papua mendapat respon positif dari sejumlah kabupaten di Papua dan Papua Barat, salah satunya adalah Kabupaten Pegunungan Bintang (Pegubin) yang ikut meramaikan pameran yang berlangsung sejak 28 Juni hingga 6 Juli mendatang.
Bupati Pegunungan Bintang, Drs Wellington L Wenda M.Si kepada wartawan mengatakan, pihaknya menyambut baik pameran yang dilaksanakan oleh panitia Pesparawi, pasalnya melalui kegiatan tersebut memberikan kesempatan kepada Pemkab Pegunungan Bintang untuk memperlihatkan sejumlah pembangunan yang dilaksanakan.
“Apa yang dipamerkan di stand itu adalah sebagian dari program dan kegiatan pembangunan  di  Kabupaten Pegunungan Bintang, kami harap melalui pameran ini bisa dijadikan sebagai bahan pembanding dan sharing mengenai pembangunan dan hal-hal positif di masing-masing kabupaten,”ujarnya.
Ditempat yang sama, Kabag Umum dan Perlengkapan Setda Kabupaten Pegunungan Bintang yang juga selaku koordinator tim pameran, F Danny Korwa S.TP,MH mengungkapkan, selama pameran pihaknya menampilkan profil dan foto-foto sejumlah pembangunan di Kabupaten Pegunungan Bintang.
“Hasil-hasil pembangunan fisik yang dilakukan oleh bupati kami pamerkan, seperti; pembangunan rumah sehat, rumah kepala suku, pembangkit listrik mikro hidro di beberapa distrik, pembangunan jembatan, jalan, lapangan terbang dan profil pembangunan lainnya,”paparnya rinci.
Pantauan Harian Pagi Papua, sejak pameran dibuka, stand Pemkab Pegunungan Bintang ramai dikunjungi oleh pengunjung pameran, baik masyarakat Pegunungan Bintang yang ada di Wamena, maupun warga masyarakat dari kabupaten lain. (lmn/hpp)



0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)