Senin, 01 Juli 2013 - 18:19:05 WIB
91 Anggota Polres Jayawijaya Naik Pangkat
Diposting oleh : harianpagipapua
Kategori: Seputar Kota Wamena - Dibaca: 219 kali

WAMENA-Sebanyak 91 anggota Polres Jayawijaya mendapat kepercayaan naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat tersebut ditandai dalam upacara korps raport di lapangan apel Mapolres Jayawijaya, Minggu (30/6/2013).
Kapolres Jayawijaya AKBP Johnny Edizzon Isir S.Ik,MTCP dalam amanatnya mengatakan, korp raport kenaikan pangkat bukan hadiah, tetapi merupakan hasil jerih payah dan kerja keras dalam menunjukkan kinerja atau prestasi berupa pelayanan kepada masyarakat, melalui tugas, peran dan tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok Polri.
“Korp raport kali ini, kita laksanakan bertepatan dengan dua moment penting, yaitu Pesparawi dan HUT Bhayangkara ke-67 tahun, untuk itu melalui moment ini, saya mengajak kepada kita semua untuk senantiasa meningkat kinerja lebih baik dengan membangun kekompakan serta kebersamaan, demi terwujudnya cita-cita dan harapan masyarakat dalam pelayanan di bidang Kamtibmas yaitu terciptanya rasa aman, tertib dan kondusif di tengah-tengah masyarakat,”jelasnya.
Kepada seluruh anggota Polres lanjut Kapolres, hendaknya lebih memahami secara baik tugas pokok sebagai seorang Polri, sehingga diharapkan dapat lebih meningkatkan pelayanan di bidang Kamtibmas kepada masyarakat, sesuai tugas, fungsi dan peranan masing-masing dimana bertugas.
“Bertambahnya pangkat atau jabatan, bukan berarti lupa terhadap tugas dan tanggungjawab, melainkan semakin bertambah nilai tanggungjawab, bertambahnya kedewasaan dalam bertindak maupun mengambil keputusan,”tandasnya.
Menurut Kapolres, kenaikan pangkat hendaknya dijadikan motivasi untuk berkerja keras dalam turut serta menciptakan, menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
“Bagi anggota yang belum naik pangkat, jadikan itu sebagai cambuk atau guru yang berharga, sedangkan bagi yang naik pangkat, kiranya dapat menjadikan motivasi agar senantiasa bersemangat dalam berkerja guna mencapai sukses, baik terhadap pribadi, keluarga kesatuan maupun masyarakat,”pungkasnya.
Kepada seluruh anggota Polres Jayawijaya, Kapolres menghimbau untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, meningkatkan kedisiplinan, karena hanya dengan kedisiplinan merupakan modal dalam meraih sukses dimasa mendatang.
“Sebagai anggota Polri, kita harus meningkatkan profesionalisme, sehingga siap menghadapai segala hambatan, tantangan, ancaman dan gangguan dalam melaksanakan tugas,”ungkapnya.
“Mari kita terus bangkitkan kebanggaan sebagai personil Polri, baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat secara positif dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada keluarga, masyarakat, bangsa dan negara,”tandasnya.
Sekadar diketahui 91 anggota Polres Jayawijaya yang naik pangkat yakni dari pangkat AKP ke Kompol 1 orang, dari Ipda ke Iptu 3 orang, dari Aipda ke Aiptu 4 orang, dari Bripka ke Aipda 1 orang, dari Brigadir ke Bripka 36 orang, dari Briptu ke Brigader 33 orang, dari Bripda ke Briptu 11 orang. (lmn/hpp).



0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)