Selasa, 09 Juli 2013 - 17:40:09 WIB
BKD Jayawijaya Belum Menerima Informasi Resmi
Diposting oleh : harianpagipapua
Kategori: Seputar Kota Wamena - Dibaca: 109 kali

Terkait Penerimaan CPNS

WAMENA–Adanya informasi yang beredar di kalangan masyarakat, lebih khusus bagi pencari kerja (Pencaker) di Kabupaten Jayawijaya bahwa Oktober Tahun 2013 terbuka penerimaan formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS) ditepis kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jayawijaya, Fabianus T Wuka SE,M.Si
Kepada Harian Pagi Papua di ruang kerjanya, Rabu (3/7/2013), Fabianus Wuka mengatakan, informasi penerimaan CPNS formasi pada tahun 2013 belum ada.
“Hingga saat ini belum ada informasi penerimaan CPNS itu. Kami belum terima informasi yang pasti,” kata Wuka kepada Harian Pagi Papua di ruang kerjanya, Rabu (3/7/2013).
Hanya saja lanjut Wuka, dalam waktu dekat akan terbuka pendaftaraan calon mahasiswa Institut  Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Kabupaten Jayawijaya. “Jadi untuk IPDN kami akan umumkan dalan waktu dekat ini juga,”jelasnya
Untuk pendaftaran IPDN kata Wuka, di kabupaten pihaknya hanya menerima berkas dari masing-masing-masing pendaftar, sedangkan untuk proses seleksi atau tesnya bukan di kabupaten, melainkan di tingkat provinsi.
“Kami di kabupaten hanya akan menerima berkas yang diserahkan oleh pendaftar di kabupaten, untuk tes dan yang lain-lainnya semuanya akan dilakukan di provinsi,”jelsanya. (ely/lmn/hpp)



0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)